0

uR OwN eMoTiOn

Posted by frezzya on 22.48 in
OK !!
let's do it ...

pertama kali aku mendapatkan "gagasan" ini 
( hem ... aku rasa lebih tepatnya "ide" deh ) 
ok, kita ulang ... 
Pertama kali aku mendapat ide ini, saat itu aku sedang dalam ruangan kamar kesayangan ku ... yang tenang, damai, and gelap gulita ( bukan "gurita " ya! )..
dan saat itu juga aku merasa ... "hei mungkin aku bisa membuat suatu tulisan untuk blog "perdana " ku nanti ( huhu keliatan banget mau promosinya ... ^_^ ). dan disitulah muncul satu kata " EMOSI " 

"EMOSI ", yang dalam bahasa inggrisnya tuh " emotion " 
adalah salah satu ungkapan perasaan, yang lebih dikenal dengan " penjiwaan ". semua orang pasti punya emosi (bohong saja jika tidak ). karena emosi adalah suatu tindakan yang dapat mewarnai hidup kita ...

why ?

 ya ... of course we know .. bahwa tanpa emosi , mungkin kita bukanalah manusia yang normal , jadi seakan mati rasa atau lebih spesifiknya " like a corpse " . ^~^ ( never think would be like that ! )
Emosi itu sendiri yang bisa menciptakan sebuah karya , baik dalam puisi, lukisan , tulisan atau apapun lagi, bahkan sebuah petunjukan tanpa adanya emosi bukanlah apa-apa, dari emosi juga lah kita mendaoatkan inspirasi .

aku sendiri punya emosi ... jika tanpa emosi, mungkin tulisan dalam blog ini takkan tercipta . mungkin jika tanpa emosi , aku tak tahu apa itu ekspresi .
tanpa emosi, aku tak munkgin bisa tertawa lepas bahagia 
tanpa emosi juga, aku tak mungkin tahu rasanya menangis karena sakit .

seseorang yang sedang terluka, dengan emosinya menciptakan suatu buah karya , kita sebut saja  lagu -lagu atau bahkan tuisan. 
seseorang yang sedang bahagia, dengan emosinya mampu untuk bertahan dalam situasi yang genting sekalipun. 

hem ... bercerita tentang hal ini membuat ku teringat akan hal yang sering kulakukan..,
salah satunya adalah saat aku sedang berkumpul dengan temen se-sma Q,
aku lebih memilih diam dan memperhatikan orang-orang yang lewat didepan ku, daripada ikut gabung bercerita dengan mereka  ...

ada banyak ekspresi, 
ada banyak emosi , 
dan terkadang aku bisa dibuatnya tersenyum kecil ...
bagaimana tidak ? 
bayangkan saja (atau lakukan saja, jika mau .. ) dirimu duduk diam kemudian melihat hal- hal unik yang terjadi didepan matamu , contohnya aja  seorang cewek sedang mengendarai motor,dan kemudian ada seorang cowok ngegodain dia , tuh' cewek jadi grogi abis , hingga ampir aja masuk dalam selokan ., atau ekspresi seseorang yang sedang menelpon ... yang bentar-bentar " kesal ", bentar- bentar tetawa lepas.. bentar-bentar marah, atau jangan -jangan bentar-bentar lagi dia bakalan bunuh diri (khusus ini ' kidding' ).

bentar-bentar ... kok agak mulai nggak nyambung ya ...?
hem ... tapi itulah intinya ...
emosi seseorang dapat menandakan bagaiamana perasaan nya saat itu, baik marah, senang, sedih ataupun biasa biasa aja sekalipun .
aku sendiri juga manusia biasa yang punya emosi..
emosi marah , tertawa, nagis, atau apapun, dan terkadang emosi it sendiri bsa meluap diluar batas kita tanpa disadari, dan bakalan jadi nggak enak banget kalau sasarannya malah 'kena ' orang - orang terdekat kita, padaha mereka gak ada salah apa-apa .
sekarang hanya bagaiamana kita belajar untuk mengendalikan emosi itu sendiri. 




mungkin posting_an ini rada-rada aneh  ... 
namun aku sendiri berharap semoga saja bisa berguna ...

" d'truth is d'most important things, even sometimes it can kill us slowly " 













0 Comments

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.