0

roAd to PeKAN baru

Posted by frezzya on 02.52

Ok, ini cerita tentang perjalanan ke ( bisa kukatakan sich “kota kedua ku” Pekan Baru. Yups ibukota dari propinsi Riau ini adalah tempat dimana om dan papa Q tercinta bekerja selama beberapa tahun.  Bagiku perjalan ini bukanlah yang pertama kalinya bagiku .. aku sempat mengunjungi kota ini beberapa kali sebelum – sebelumnya (ga tau deh nanti bakalan kesini lagi atau gak ), tapi yang pasti perjalan kali ini sungguh unik bagiku .. ada beberapa alas an yang membuat aku mengatakan hal demikian , diantaranya :
1.      Perjalanan yang biasanya memakan waktu selama 12 jam , kini menjadi 17 jam … yups .. 17 jam, bayangkan saja dirimu harus berada dalam mobil selama 17 jam tanpa ada istirahat yang cukup. Seharusnya ketika aku tidur untuk yang kesekian kali ( hehehe) aku sudah berada dikota Pekan baru, namun yang ada aku malah masih berada di separuh jalan lintas … huhuhu >_<
2.      Demi mendapatkan liburan yang memang tidak seberapa ini , aku harus jadi bolos kuliah selama seminggu, padahal kan biasanya aku paling males jika bepergian tapi harus berkorban kuliah (eleh..eleh sok rajin ) , masalahnya aku males ketinggalan mata kuliah  yang bias buat aku ngulang lagi jika gagal .
3.      Karena aku mendapatkan kabar liburan ini pun secara mendadak, toh alhasil aku sma sekali nggak ada konfirmasi sama teman kampus ataupun teman main ku soal kepergian ku. Begitu aku update status , dengan hanya bilang “ 425 km  road to PEKAN baru” ,meraka  langsung comment nggak karuan … huft ckckck (hahahh, maaf ya )
4.      Alasan utama aku ikut, adalah karena ingin ketemu papa yang udah 3 bulan nggak ketemu. (kenapa nggak telpon aja ? ), nggak sesimple itu,dalam keluarga aku adalah putrid tertua kesayangannya yang sering buat masalah, jadi jika berkomunikasi pun akan sedikit ada bersitegang , maklum lah aku dan papa punya sifat yang hamper sama , hingga gak jarang jika tak sepemikiran, jadi jika pun merasa rindu, terkadang aku malu untuk bilang, so jalan terbaik adalh mengecek sendiri keadaan papa secara langsung dengan bertemu denganny , ya gak ? (dasar!)

Aku sendiir tiba dikota pekan baru jam 11 malam,sempat berhenti sebentar buat makan disalah satu warung ayam penyet di Rumbai, setelah itu langsung menuju penginapan dan istirahat

Pas waktu acara keesokan harinya.. kebanyakan aku Cuma jalan-jalan nggak jelas aja,.. ya itung itung nostalgia tempat deh , tau gak hal yang aneh ?
Meskipun aku udah tiga kali ke pekan baru, tapi jujur baru kali ini aku singgah di mesjid agungnya…dan akhirnya dapat deh foto-foto, hehehe
Kayaknya gambarnya kejauhan ya …
Maklum la yang ambil belum professional …. Huhu (langsung kabur …..----)),takut dijitak sama si om …hoho )



Yang anehnya , meskipun mesjid ini gede… semua ruangan terpakai dengan sempurna… gimana nggak, lokasi ambil wudhu dan tempat sholanya nya lumayan jauh,harus turun and naik tangga..
Meskipun nggak lama disini, tapi aku sendiri cukup puas .. ^_^

 Ni foto diambila pas waktu lagi iseng nyobain bukain pintu .. tapi dasar badan udakecil , nggak nyadar sama tenaga… (dasar makan nya z yang banyak )


Maklum la , keluarga ku lebih memilih hunting tempat makan,  and shopping nggak jelas gitu, ketimbang hunting lookasi foto bagus, jadi nggak jaranga banyak teman aku yang heran … pasalnya aku sering jala-jalan keluar kota, tapi koleksi fotonya masih bias keitung pake’ jari .. huft,.. >.<

Ada hal yang aku suka dari kota Pekan baru ini, yups..  kotanya yang bersih dan aman, gimana nggak, barang-barang aku yang sempat ketinggalan diluar hotel selama semalam, sama sekali nggak ilang… dan aku baru sadarnya. Pas waktu lagi ngetik postingan ini …ckckckc..

Hahaha, ntar ya .. aku ambil propertiesku dulu (jadi ketauan deh pelupanya ) huhu -_-

Sekian deh … cerita perjalanan ku …
Selebihnnya ya.. perjalanan pribadi…hehehe

Quotes 4 today “ learning from yesterday… live for todaya… and hope for tomorrow”

*Kamsahamnida ^_^

(*) moga bener tu bahasa korea_a . ..


0 Comments

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.