0

Seminar si Radi-Tya Dika

Posted by frezzya on 02.14


Kemarin, tepatnya tanggal  10 april, aku pergi ke auditorium USU buat ngikutin acara seminarnya  Raditya Dika. Siapa tuh ? 

 Dia itu salah satu penulis favoritku dari seribu macam jenis penulis yang ada ( hah! Jenis ??? ) . 
Karyanya yang paling “cukup” membuming ya “Kambing Jantan”, yang ‘nyeritain tentang kehidupan sehari-hari dirinya. 

kok bisa ?

Ya iyalah, secara kehidupan sehari-hari dirinya itu cukup tragis sebenarnya, namun entah kenapa bagi orang-orang yang membaca tulisannya malah tertawa dan menganggap itu sebagai  lawakan.
Berawal dari postingan blog yang banyak di “view” , sampai berlanjut dibukukan , trus berlanjut di filmkan pada tahun ,..... (berapa ya ? ga ingat .. @-@), pokoknya gitu deh . 

Ok, lanjut ... 

Acaranya sendiri sich menurut aku “lucu” 

“Loh ? kok” 

Iya, acara yang sebenarnya  TALKSHOW “imajinasi ala kreatif “ itu, malah berubah jadi Stand Up Comedy*.  Gimana gak ?  dari awal dia masuk aja, kami para peserta uda dibuat nya tertawa kegirangan. ^^

Meskipun acaranya sempat tertunda satu jam (biasalah Indonesia ...,)  tapi pada saat bang Raditnya muncul, rasanya kekecewaan yang uda capek nunggu sejam lebih jadi hilang seketika . 

aku pribadi sich senangbanget bisa ketemu dia secara langsung , meskipun aku beneran dapat kesimpulan kalo bang Radit itu memang lebih pendek  dari aku ... hehe ^^ (oops). 

Setelah acara selesai, giliran yang khusus VIP (cieee.. pamer ! ) buat foto barang sama book signing. Pas dibilang acara book singning, aku panik setengah mati, karena aku gak ada bawa buku dia (“-” ) . alhasil aku jadi pake buku diary ku yang pas memang ada foto ku disitu , ya ampun.. dia malah cuman senyum z pas ngeliat gambarnya.

Diriku juga gak sempat foto berdua bareng, karena pas “apes “ juga aku gak bawa camdig ( T-T ), tapi alhamdulillah deh, aku dapat foto sendiri wajah “capek” nya di hp aku ..



wajah capek bag Radit .. hihi , spooky abiez ya, hehe ^^ 

yang pasti acaranya  buat aku yang tadinya lagi bad mood seharian suntuk, jadi senanga, setidaknya, bisa mengalihkan pikiranku sedikit dari penatnya rutinitas ... (yaela.. gaya amat !). 

Thanks buat bang Radit, yang uda mau datang berkunjung ke Medan,  dan jujur aja, memotivasi diriku banget yang tadinya uda gak minat lagi buat nulis jadi semangat lagi ,,

( tapi ingat skripsi juga donk .... !
 Oops, kalo yang itu nanti dulu ddeeee.... hihihi  :p)    
 
ok, mulai sekarang aku bakalan rajin lagi buat nulis ... and Fighting ... !! ^^

 


 pamer kaos stand up .. huhu ^^


0 Comments

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.