0

HAPPY NEW YEAR ALL ....^0^

Posted by frezzya on 07.41 in
Tahun baru
Semangat baru
Semua serba baru ...
*pacar baru juga gak ya  hihihi
(dipelototin pacar ....)

Tahun 2012 ...
Tahun yang banyak ditunggu orang atau pun bisa juga ditakutin .
Maklum la..
Semenjak ada film 2012 tentang kiamat itu , banyak anggapan bahwa film tersebut merupakan ramalan yang kemungkinan bisa terjadi ditahun ini.
Alhasil, banyak orang yang buru-buru nikah sebelum tahun 2012
( a : apa hubungannya ?
b : tau ........!!! )
hihi

kalo aku ditanya pesonal sich..,
aku malah bahagia menyambut datangnya tahun baru ini.
Jelas aku bersyukur banget sama Allah SWT  yang masih sayang kepadaku dan orang-orang tercinta, karena masih  diberi  kesempatan masih bisa merasakan hadirnya tahun ini.
Setidaknya, aku masih diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang pernah ku buat,
(a : hayooo sering buat dosa ya ....?
b : enak z ........  )

acara malam puncak pergantian malam tahun baru kemarin cukup meriah, meskipun dikota medan sendiri diguyur hujan malam itu, tapi semangat orang ‘tuk tetap keluar dan merayakannya tak surut sedikitpun.
(sumber : keluarga yang jalan2x kemedan )

Sedangkan aku sendiri, lebih memelih merayakan malam pergantian tahun baru bersama pacar tercinta di kota tempat ku tinggal sendiri. (maklum la... ini kan malam tahun baru kedua bagi kami, namun baru bisa merayakan  bersama .. )

Malam tahun baru kan selalu identik dengan kembang api .. so ... saat pas jam 12 tepat ,
Pesta kembang api pun dimulai ...

Whuuuiiiii ... unbelieveable ^_^






Jika bicara tahun baru , mungkin kita juga bicara tentang resolusi ditahun baru.
Biasanya aku  membuat catatan untuk  resolusiku disetiap tahunnya , namun khusus tahun ini  aku hanya meniatkan kuliah ku selesai dengan lancar dan terkendali, amin.

So .... tahun baru
Semangat baru .. and
Be better always than before !!!

HAPPY NEW YEAR 2012
^_~

0 Comments

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.