2

It’s All About Us !

Posted by frezzya on 21.09 in


Ini tentang kita , ya ... tentang kita 

Tentang kita yang tak pernah bertemu sebelumnya ..

Tentang kita yang saling peduli satu sama lain...

Tentang kita yang saling mampu mengerti keadaan kita ...
Jangan tanya kenapa aku membuat posting ini ? .. karena jika kalian bertanya pun, kalian sudah akan tahu jawabannya. Ya ! karena kalian lah yang memberi ku inspirasi untuk membuat ini. Meskipun aku tak tahu apa konsep awal dan inti dari cerita ini, tapi ini untuk kita .
Aku , kau, dia dan dia 

Frezzya ,Ola , Rosa , dan Cahyana ..

Entah dari mana semuanya berawal hingga kita begitu dekat sampai sekarang. Aku percaya , kita memang sengaja di pertemukan untuk saling melindungi dan memberi semangat akan seringnya kenyataan pahit dunia nyata yang  memang kadang tak sesuai dengan kita harapkan. Namun bersama kalian (wahai .. sahabat dunia maya ku ) aku kuat dan percaya bahwa masih ada didunia ini yang peduli dan memberi semangat. 

Jujur saja, setiap kali aku merasa putus asa dan bahkan merasa takkan bahagia lagi , setiap aku buka akun social network ku dan melihat kalian, aku jadi tertawa dan merasa masih punya harapan. 

Hei .. sebenarnya aku sedikit tak paham bagaimana menggambarkan bagaimana tentang kita, karena aku tak mungkin berani menggambarkannya sendirian, takut-takut kalian akan marah jika aku salah tulis ..

Apa kalian ingat saat ada cerita tentang “ Jangkrik” ? dan aku rasa tak mungkin juga kita jadi lupa apa terusan kalimat ini 

“kalian tahu apa itu Jangkrik ? “

Haha.. setiap kali aku ingat bagian itu, aku jadi langsung tertawa. Huhuhu ^_^

Mungkin keadaan kita sekarang sudah berbeda  takkan sama lagi seperti sedia kala, namun aku berharap takkan ada yang berubah dari dulu, tuk sekarang dan nanti.. 

Walaupun kita tak pernah bertemu, namun ingatlah , aku akan selalu merindukan kalian , aku bahkan tak peduli aku dikatakan “lebay” atau apapun,tapi ini benar, jika suatu waktu kita punya kesempatan bertemu,maka aku berkata 

“ senang bertemu teman lama” ^_^

Semoga kita bisa segera cepat bertemu ya.. kapan pun itu, dan bagaimana pun itu . karena percayalah , tak ada yang tak mungkin didunia ini meskipun hal yang mustahil sekalipun, termasuk “perpanjangan dunia maya “ kita ke dunia nyata .



frezzYa , 

4 u all Guys..

Ola,Cahyana & Rosa .




2 Comments


"perpanjangan dunia maya" qta yg selalu kku impikan...

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.