1

In mEmOrY ^_^ ♥

Posted by frezzya on 03.40 in

“ sesuatu hal yang pernah terjadi dalam hidup kita itu , nggak akan pernah bisa dilupakan, hanya bisa dijadikan kenangan ..” 

Yup ..! aku pribadi setuju banget sama statement yang aku buat ini.
 Why ?

 of course karena apa yang sudah terjadi dalam hidupp kita, baik itu sedih, senang, bahagia ataupun terluka, adalah hal yang memang sudah kita jalani. Kita tidak bisa memperbaiki kesalahan yang pernah kita buat , kita juga nggak bisa mengulang kebahagian yang sama berkali-kali. Kita hanya bisa menjadikannya kenangan .

Ya .. kenangan !

 kenangan di mana ada saat kita membuka catatan lama kita lagi,kita akan rindu pada masa itu, dan bahkan belajar dari hal yang pernah terjadi sebelumnya. Jika ada yang mengatakan kalau membaca buku biografi seorang yang terkenal itu berguna banget ,

 yap .. that is absolutely right 

 karena dari pengalaman seseorangada banyak pelajaran hidup yang bisa diambil. 

 Aku berikan satu contoh mudah, our first love .. bener banget , cinta pertama..
Bagi kebanyakan orang, cinta pertama itu adalah cinta yang sebenarnya, dimana kita bener-bener ngerasain suka terhadap lawan jenis kita, perasaan yang bener-bener tulus dari hati kita sendiri. Namun nggak semua orang atau kebanyakan orang menikah ataupun merasa cocok terus dengan cinta pertama kita. Ada banyak tantangan diluar sana atau simplenya , kita tidak tercipta untuk cinta pertama kita .
Dan jujur aja deh ... yang namanya cinta pertama itu, nggak mudah banget untuk dilupain, apalagi jika kita terkadang masih teringat akan perasaan lama itu. Nggak sedikit orang yang ketika bertemu dengan cinta pertamanya lagi maka masih ngerasain  getar-getar rasa yang dulu hilang bisa timbul kembali. Namun tidak sedikit pula yang hanya merindukannya saja. 

Jika diibaratkan seperti sekolah ... kita menikmati masa sekolah kita dan ketika kita lulus, ada kan saat dimana kita merasa rindu ingin berada pada masa sekolah kita lagi.. namun itu nggak mungkin kan, secaranya kita sudah tamat..minimal pun kita hanya bisa mendatangi sekolah kita dan mencoba mengingat kajadian –kejadian yang pernah kita alami. Semua itu Cuma bisa dijadikan kenangan , tanpa bisa mengulangnya kembali .. hampir sama dengan cinta pertama kita tadi. Boleh merindukan tapi tak bisa bersama ataupun  mengulang nya kembali.

Malam ini.. aku membongkar kembali cerita-cerita lama . pada masa aku smp dan sma. Saat membuka setiap lembaran itu, aku tersenyum . dan mambaca ulang tulisan –tulisan ku dan teman –temanku. Bisa kukatakan , tulisan atas dasar pemikiran polos masa sma. Indah dan manis memang . namun tak bisa terulang lagi ... hanya kenangan dan memori ingatan .

Dan malam itu juga .. aku menyadari bahwa aku beruntung menjalani kehidupanku yang sekarang.
 
Aku tak boleh selalu  dalam kenangan masa lalu ku, karena aku harus menjalani masa yang sedang kujalani untuk menyongsong masa depanku. 

Thank u for all who had been come to my life ..

That was sweet moment that I would never forget.
^_^



1 Comments

Posting Komentar

^_^v

^~^

~_^

Copyright © 2009 Jurnal 1000 kata All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.